Seorang Perwira Polsek Sunggal Positif Corona

oleh -160 views

MEDAN – Seorang anggota perwira kepolisian dari Polsek Sunggal Polrestabes Medan Iptu MRN positif virus corona (Covid – 19). Hal itu diketahui setelah dilakukan rapid test pada Iptu MRN di Polda Sumut baru – baru ini.

“Ya benar ada seorang perwira di Polsek Sunggal dilakukan rapid test di Polda Sumut berindikasi virus corona. Sehingga salah satu perwira terbaik dari Polsek Sunggal itu mengikuti aturan isolasi mandiri.” Ucap Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi kepada wartawan, Jumat (15/5)

Informasi yang diperoleh seorang perwira itu diduga telah dirawat di Rumah Sakit Bunda Thamrin Medan.

“Seorang anggota Polsek Sunggal itu dinyatakan pasien dalam pengawasan (PDP),” Katanya.

Sehingga seorang perwira dari Polsek Sunggal langsung dirujuk di Rumah Sakit Bunda Thamrin Medan. Saat ini kondisi pasien itu masih dirawat.

“Doakan seorang perwira Polsek Sunggal itu sembuh dari serangan corona, ” tambahnya.

Dia mengaku, kepolisian sangat rentan terjangkit corona, sebab petugas kepolisian yang paling terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kota Medan khususnya di wilayah hukum Polsek Sunggal.

Karena itu, Polsek Sunggal tetap mengikuti dan mematuhi himbauan pemerintah untuk selalu menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan menggunakan masker.

Mengenai kegiatan Polsek Sunggal juga berjalan normal dan terus meningkatnya pola hidup sehat.

“Mohon kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Sunggal terus aktif memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid – 19)” jelas mantan Kapolsek Patumbak ini. (oki)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro