Punguan Tambunan Lumban Gaol (Op Raja Marsingati) Berikan Tali Asih

oleh -594 views

MEDAN – Punguan Tambunan Lumban Gaol (Op Raja Marsingati) Kota Medan, memberikan tali asih kepada anggota punguan yang tidak mampu serta anggota yang terdampak Corona Virus Desiase -19 (Covid -19) Selasa, (19/05/2020).

Kegiatan pemberian paket tali asih kepada keluarga yang terdampak Covid -19 ini diinisiasi oleh Badan Pengurus Harian ( BPH) disetujui penasehat dan anggota puguan.

Adapun orang yang mendapat paket tali asih dari punguan Op Raja Marsingati adalah keluarga punguan Op Raja Marsingati yang tidak mampu dan orang yang terdampak akibat Covid – 19 .

Adapun bantuan tali asih yang diberikan berupa beras 10 kg, Gula Pasir 1 kg, Minyak Goreng 2 liter dengan rincian biaya setiap paket Rp150.000-‘ (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah)  yang bersumber dari kas punguan dan donasi anggota.

Dahlan Tambunan, Ketua Umum (Ketum) berfoto sebelum membagikan paket tali asih kepada komisaris) untuk dibagikan kepada penerima.

Penerima dan penyerahan paket tali asih diserahkan kepada komisaris masing – masing.
Harapan BPH (Dahlan Tambunan) selaku Ketua Umum (Ketum) punguan, dengan adanya tali asih yang dilaksanakan punguan kiranya dapat membantu meringankan beban keluar besar Op Raja Marsingati yang tidak mampu dan yang terimbas Covid -19.

Sementara Buliher Tambunan selaku penasehat, menghimbau agar membagikan paket tali asih secara teliti dan cermat. Jangan sampai ada anggota punguan yang tidak dapatan dan bersungut akibat tidak dapat imbuh nya by What App grup pu guan. (drt)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro