PSG dan Real Madrid Bersaing demi Haaland

oleh -152 views

MADRID- Real Madrid dan Paris Saint Germain bakal bersaing habis-habisan demi memperebutkan striker muda yang sedang naik daun, Erling Haaland.

Madrid dan PSG sebenarnya punya sejarah kerja sama yang baik. Musim lalu mereka sepakat untuk bertukar pemain, Keylor Navas dan Jesse Rodriguez dilepas ke PSG sementara Alphonse Areola ke Madrid.

Namun, hubungan kedua klub ini bisa merenggang karena perebutan pemain. Madrid sendiri sebetulnya sangat tertarik mendatangkan bintang PSG, Kylian Mbappe.

BACA..  Prediksi Pertandingan Torino vs Atalanta BC

Les Parisiens berusaha menggagalkan kepindahan Mbappe namun mereka khawatir kepindahan bintang timnas Prancis itu tak bisa dibendung karena keberadaan Zinedine Zidane di Madrid.

Marca melansir, PSG kini mulai membidik Haaland yang makin melesat bersama Dortmund. Setahun lalu mungkin harganya hanya mencapai 12 juta euro tapi saat ini sulit untuk menerka kenaikan nilai jualnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Deportivo Alaves vs Getafe

Dortmund benar-benar beruntung bisa membeli Haaland dari RB Sazburg seharga 20 juta euro. Pemain berambut pirang itu diprediksi bakal mendapatkan keuntungan jauh lebih besar jika meninggalkan Jerman di akhir musim.

Pandemi virus corona dipercaya bakal membuat bursa transfer lesu musim depan. Klub-klub besar juga mulai berpikir ulang untuk belanja jor-joran musim depan.

Meski demikian, ada sejumlah transfer yang tetap akan berlanjut di mana Haaland masuk dalam daftar. Real Madrid harus meningkatkan penawaran untuk mengamankan Haaland jika tak bisa menddatangkan Mbappe.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs Udinese

Sebaliknya, PSG juga mengincar Haaland sebagai alternatif pengganti Mbappe yang bisa hengkang dari Parc des Princes secara tiba-tiba.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro