Prediksi Werder Bremen vs Gladbach

oleh -119 views

Werder Bremen akan menjamu Borussia Monchengladbach dalam laga pekan 28 Liga Jerman pada Rabu (27/5/2020), pukul 01.30 WIB.

The River Islanders yang meraih hasil positif di laga terakhir tentu bakal berusaha meraih poin dan mengalahkan The Foals, dalam pertandingan yang bakal digelar di Weserstadion tersebut.

Pada laga sebelumnya, Werder Bremen berhasil mengalahkan Freiburg dengan skor tipis 0-1. Hasil tersebut membuat mereka keluar dari posisi juru kunci meskipun masih berada di zona degradasi.

Meski begitu, kemenangan yang mereka dapat telah membuat Joshua Sargent dan rekan-rekan optimistis tetap bertahan di Bundesliga musim depan. Hal ini dinyatakan oleh bek Werder Bremen, Marco Friedl.

“Kami tampil bagus saat menghadapi Leverkusen namun akhirnya gagal meraih poin. Setelah itu, kami bermain lebih baik lagi dan menang melawan Freiburg. Kami harus menjaga tren tersebut saat menghadapi Monchengladbach,” kata Friedl, dikutip dari situs web resmi Werder Bremen.

Berbeda dengan tuan rumah yang memiliki kepercayaan diri tinggi, kondisi tim tamu justru sedang menurun setelah tumbang 1-3 saat melawan Leverkusen di kandang sendiri. Tak hanya kalah, The Foals dianggap tampil buruk di laga tersebut, terutama pada babak pertama.

Namun, mereka belum kehilangan harapan. Kemenangan telak saat bermain di kandang Eintracht Frankfurt membuat mereka masih optimistis bisa menang di laga tandang.

div class="__mango" data-placement="1219"

Gelandang Monchengladbach, Florian Neuhaus memastikan ia dan timnya bertekad untuk tampil lebih baik saat bermain di markas Werder Bremen.

“Kami tidak menunjukkan permainan bagus [saat lawan Leverkusen], terutama di babak pertama. Kami berhasil mengubah permainan usai jeda dan keluar dari tekanan di babak kedua. Sayangnya, kami justru kebobolan saat mulai mengontrol permainan, itu membuat frustrasi,” kata Florian yang dilansir situs resmi Borussia Monchengladbach.

Berdasarkan data statistik dari Whoscored, Borussia Monchengladbach lebih unggul dibanding tuan rumah dalam urusan menciptakan peluang. Mereka rerata membikin 14 peluang per laga di musim ini.

Aksi individu sejumlah pemain The Foals menjadi keunggulan utama anak asuh Marco Rose. Bicara efektivitas, tim tamu juga lebih baik karena bisa menjadikan 14 persen peluang menjadi gol.

Di kubu tuan rumah, Werder Bremen harus bisa memperbaiki lini depan supaya tampil lebih tajam. Dari 26 pertandingan Bundesliga, Joshua Sargent dan rekan-rekan baru mencetak 29 gol.

Kendati berhasil meraih kemenangan melawan Freiburg dalam laga terakhir, secara keseluruhan mereka tetap tampil buruk pada musim ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Werder Bremen (4-1-4-1): Jiri Pavlenka; Theodor Gebre Selasie, Niklas Moisander, Milos Velijkovic, Ludwig Augustinsson; Kevin Vogt; Maximilian Eggestein, Milot Rashica, Davy Klaassen, Leonardo Bittencourt; Joshua Sargent.

Borussia Monchengladbach (4-3-1-2): Yann Somer; Stefan Lainer, Nico Elvedi, Matthias Ginter, Ramy Bansebaini; Patrick Herrmann, Florian Neuhaus, Christoph Kramer; Lars Stindl; Alassane Plea, Marcus Thuram.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro