Prediksi Schalke 04 vs Werder Bremen: Tuan Rumah Tak Diunggulkan

oleh -202 views

Pertandingan Bundesliga 2019/2020 pekan 29 antara Schalke 04 vs Werder Bremen akan digelar di Veltins Arena, Sabtu (30/05/2020) pukul 20.30 WIB. Performa buruk di beberapa laga terakhir menjadikan tuan rumah tidak diunggulkan untuk memenangi laga nanti.

Ada penurunan performa yang sangat signifikan dari pasukan David Wagner. Sejak terakhir kali menang pada 17 Januari 2020 lalu atas Borussia Monchengladbach, Schalke tak pernah menang dalam 10 pertandingan berikutnya.

Enam kekalahan dan empat hasil seri menjadi hasil akhir dari 10 pertandingan terakhir yang dijalani The Royal Blues. Bahkan dalam tiga laga terakhir atau sejak Bundesliga dimulai lagi, Schalke selalu mendapatkan kekalahan.

Terbaru, Matija Nastasic dan kawan-kawan takluk dari tim papan bawah, Fortuna Dusseldorf. Kekalahan bukan hasil yang diharapkan Schalke ketika mereka sedang berjuang mempertahankan peluang main di kompetisi Eropa musim depan.

“Rasanya sangat frustrasi karena kami harus kalah lagi. Terutama karena gol lawan lahir lewat skema bola mati. Tapi, kita harus bangkit di pertandingan lawan Werder Bremen. Kami harus tetap bersatu dan membawa aura positif ke lapangan,” kata Weston McKennie, gelandang Schalke.

Sialnya, melawan Werder Bremen di kandang sendiri pun tidak menjadikan Schalke unggulan untuk menang. Faktanya, Bremen selalu berhasil membawa pulang kemenangan dalam tiga laga tandang terakhir mereka di Veltins Arena.

Skuad asuhan Florian Kohfeldt sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mampu menahan imbang tim papan Monchengladbach. Sebuah hasil yang akan sangat berguna dalam perjuangan mereka lolos dari ancaman degradasi.

div class="__mango" data-placement="1219"

Kohfeldt meyakini anak asuhnya tidak akan lupa diri atas hasil itu. Ia meminta skuadnya untuk membawa spirit tersebut ke Veltins Arena untuk meneruskan tren positif mereka saat ini.

“Kami harus terus bermain dengan mentalitas seperti ini. Saya yakin bahwa sebenarnya kami bisa memainkan sepak bola yang bagus untuk mendapatkan poin demi poin,” tutur sang pelatih.

Kondisi Tim Terkini
Jadwal padat yang sedang dijalani berpotensi membuat Wagner dan Kohfeldt melakukan rotasi pemain. Utamanya dari tuan rumah yang sepertinya hanya akan menurunkan pemain dengan kondisi mental yang bagus saja.

Sedangkan Bremen datang ke Gelsenkirchen tanpa Kevin Vogt karena cedera. Kabar bagus datang dari Marco Friedl karena cederanya tak serius sedangkan Ludwig Augustinsson sudah berada dalam kondisi terbaik untuk bermain.(red)

Perkiraan Pemain
Schalke 04: Markus Schubert; Ozan Kabak, Salif Sane, Matija Nastasic; Jonjoe Kenny, Bastian Oczipka, Weston McKennie, Daniel Caligiuri; Rabbi Matondo, Ahmed Kutucu; Michael Gregoritsch

Werder Bremen: Jiri Pavlenka; Theodor Gebre Selassie, Milos Veljkovic, Niklas Moisander, Marco Friedl; Christian Gross, Maximilian Eggestein, Davy Klaassen; Yuya Osako, Milot Rashica, Joshua Sargent

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro