Polsek Tiga Juhar Semprot Antiseptik di Gerbang Masuk Desa

oleh -143 views

DELISERDANG – Terkait dampak Virus Corona (Covid-19 ) yang saat ini sedang mewabah, Polsek Tiga Juhar menyemprot cairan antiseptik di akses masuk Kecamatan Tiga Juhar, Kabupaten Deliserdang.

Personil Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang bersama perangkat Desa Rumah Lengo Kecamatan STM Hulu, mendirikan posko dan melakukan penyemprotan cairan antiseptik kepada warga atau kendaraan yang akan masuk, tepatnya di Pintu gerbang masuk Desa Rumah Lengo, Kec.STM Hulu, Kab.Deli Serdang, Senin pagi (11/5/2020) sekitar pukul 10.00 wib.

Pantauan Posmetro Medan, Penyemprotan antiseptik kali ini dilakukan oleh Kanit Provos Polsek Tiga Juhar Ipda Bangun Tua Dalimunthe bersama dengan Kepala Desa Rumah Lengo, Babinsa Desa Rumah Lengo Koramil-21 Tiga Juhar dan Warga Masyarakat Desa Rumah Lengo.

Adapun kegiatan tersebut adalah dengan memberhentikan setiap warga atau kendaraan yang akan memasuki pintu masuk Desa Rumah Lengo Kecamatan STM Hulu.

Setelah itu barulah petugas melakukan pengecekan suhu tubuh kepada warga atau pengendara yang akan masuk, kemudian petugas melakukan penyemprotan kepada warga dan kendaraan yang memasuki desa tersebut dengan menggunakan cairan antiseptik.

Kapolsek Tiga Juhar AKP Salija SH saat dikonfirmasi mengatakan, “Bahwa semua yang dilakukan saat ini seperti penyemprotan dan himbauan kepada warga masyarakat adalah demi memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19, dan semua upaya ini kami lakukan dengan harapan tidak terdapat dari warga yang terjangkit virus Covid-19,” jelasnya.

Lanjut AKP Saling SH, ” Semoga dengan doa kita bersama, semua wabah virus Covid-19 cepat selesai dan berlalu sehingga dapat mengembalikan keseharian serta kehidupan kita menjadi normal seperti semula. ” tambahnya. ( asw )

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro