Polres Sergai Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Berjalan Aman & Kondusif

oleh -446 views

SERDANG BEDAGAI – Polres Serdang Bedagai kembali mengawal seluruh proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap Pertama di sejumlah lokasi Kantor Desa di wilayah hukum Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (22/5/2020).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum memastikan bahwa kegiatan penyaluran BLT Dana Desa Tahap Pertama sebesar Rp600 ribu per KK yang dilaksanakan di sejumlah Kantor Desa, Kabupaten Serdang Bedagai berjalan aman dan kondusif.

“Kegiatan penyaluran dimulai dengan memeroses administrasi penerima dan dilanjutkan pembagian uang tunai sebesar Rp600 ribu per KK. Dengan di kawal aparat Bhabinkamtibmas Kepolisian dan Babinsa Koramil serta unsur Forpimcam,” bilang Kapolres kepada wartawan.

Sebagian besar desa yang masuk ke wilayah hukum Polres Sergai, sambung kapolres, sudah menyalurkan BLT-DD Tahap Pertama, dan besok akan tuntas seluruhnya, ujarnya.

Kapolres mengingatkan personel yang mengawal penyaluran BLT – DD Tahap I agar menjaga jarak (sosial distancing & phisycal distancing), mencuci tangan serta selalu menggunakan masker lapangan guna mencegah penyebaran COVID19 kepada masyarakat yang hadir.

Kondusifitas kegiatan penyaluran BLT – DD Tahap Pertama tak terlepas kekompakan unsur tiga pilar dari aparat Kecamatan, Polsek dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil mengawal proses penyaluran di Kantor Desa. (Gib)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro