Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Polres Sergai Terima Bantuan 1000 Masker

oleh -108 views

Serdang Bedagai – Dalam mendukung Polres Serdang Bedagai bersama pemerintah dalam penanganan penyebaran penularan virus corona (Covid-19), Perusahaan Aeng Dumbo Perbaungan memberikan bantuan 1000 masker kepada Polres Serdang Bedagai, Senin (04/05/2020).

Pemberikan bantuan sebanyak 1000 masker diserahkan oleh Pimpinan Perusahaan Aeng Dumbo Perbaungan Bapak Andi Aeng kepada Polres Serdang Bedagai dan diterima langsung oleh Kapolres Sergai AKBP R.Simatupang diruang kerjanya, dengan didampingi Waka Polres Kompol Syofian, Kabag Sumda AKBP SK.Purba, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kasubbag Humas Polres Serdang Bedagai IPDA Zulfan Ahmadi dan Ketua Inti Sergai Budi SE.

HUT NAGAN RAYA

Aeng mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan kepada Polres Serdang Bedagai berupa 1000 masker, merupakan wujud partisipasi perusahaan yang bergerak di bidang penyalean ikan lele untuk bersama sama mencegah penyebaran penularan virus covid 19 melalui Polres Serdang Bedagai.

“Kami perusahaan berpastisipasi dengan bekerja sama dengan Polres Serdang Bedagai dalam hal pencegahan penyebaran penularan covid 19 dengan memberikan masker kepada masyarakat agar terhindar dari virus corona,” kata Andi Aeng.

Sementara Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan, bahwa Polres Serdang Bedagai menyambut baik pihak Mitra kerja Polres Serdang Bedagai dalan hal Perusahaan Aeng Dumbo Perbaungan yang telah memberikan bantuan 1000 masker kepada Polres Sergai untuk disalurkan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran penularan covid 19 di wilayah hukum Polres Sergai.

“Kami mengapresiasi dan terima kasih kepada pihak perusahaan atas bantuan 1000 masker dan nantinya akan kami salurkan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran penularan covid 19 di wilayah hukum Polres Sergai.” Tandas Kapolres Sergai AKBP R.Simatupang (gib)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro