LaLiga Mau Mulai, De Jong Belum Siap Nih…

oleh -153 views

Barcelona – LaLiga mewacanakan akan kembali menggelar kompetisi. Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, mengaku belum siap. Kenapa?

Liga Spanyol sudah terhenti sejak pertengahan Maret akibat pandemi corona. Kini, LaLiga sudah mewacanakan untuk kembali bergulir.

Saat ini, klub-klub Liga Spanyol pun sudah mulai kembali berlatih. Dari Barcelona hingga Real Madrid sudah kembali merumput untuk pemanasan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Valencia vs Huesca

Gelandang Barcelona, De Jong, mengaku masih belum siap untuk kembali berlatih. Pemain asal Belanda itu menilai, para pemain butuh beberapa pekan lagi untuk bisa kembali ke bentuk terbaik.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Coventry City

“Aku pikir aku belum siap memainkan pertandingan. Kami perlu beberapa pekan lagi berlatih. Pertama secara individu, kemudian kelompok kecil, dan kemudian keseluruhan tim. Kami akan siap untuk beberapa pekan lagi,” kata De Jong, seperti dilansir dari AFP.

“Aku pikir hal yang bagus bisa memulai berlatih secara terpisah, sebab semuanya sudah berusaha mengasah kecepatannya dan bisa terlihat bagaimana kebugarannya sebelum berlatih bersama. Aku pikir semua merasa cukup baik. Ini latihan yang bagus,” jelasnya.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro