Kapolsek Beringin, Beri Himbauan Pencegahan Virus Corona Ditempat Wisata

oleh -273 views

DELISERDANG – Menekan penyebaran virus 19, Kapolsek Beringin Polresta Deliserdang AKP MKL Tobing mendatangi tempat wisata di wilayah hukumnya. Disana, mereka menghimbau pengunjung soal pendemi.

Hal itu dilakukan karena tempat wisata sedang ramai-ramainya didatangi pengunjung bertepatan suasana libur lebaran,  Senin (26/5/2020).

Pantauan Posmetro Medan, ada dua lokasi wisata pantai yang dikunjungi, seperti dPantai Putra Deli Desa Denai Kuala dan Pantai Dewi Putri Desa Pantai Labu pekan.

Kapolsek mendatangi setiap pengunjung yang ada di lokasi wisata pantai tersebut dan memberikan himbauan agar mengikuti protokoler kesehatan dari Pemerintah dalam hal usaha dan upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam himbauannya, Kapolsek Beringin tak lupa menyampaikan kepada para pengunjung agar tetap memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan tetap di rumah dan juga menyampaikan kepada pengunjung untuk bersama-sama berdoa agar wabah virus corona ini  cepat berakhir.

“Bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk dalam usaha pencegahan yang dilakukan oleh pihak Polri Khususnya, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang dalam. Melakukan pencegahan  penyebaran wabah virus corona ,”jelas MKL Tobing.

Lanjut Kapolswk, “Dalam hal ini kami juga berharap banyak kepada masyarakat untuk mengerti maksud dan tujuan kami saat ini.ujarnya,” tambahnya. (asw)

div class="__mango" data-placement="1219"

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro