Kapolsek Batang Kuis Bagikan Sembako Kepada Warga

oleh -86 views

DELISERFANG– Dalam upaya untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah virus Corona (Covid-19 ) serta mengupayakan rasa aman dan nyaman, Polsek Batang Kuis berbagi dengan warga.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu SH menggelar kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah Virus Corona ( covid -19 ), Selasa (12/5/2020).

Kegiatan rutin yang di lakukan oleh Kapolsek dengan cara mengunjungi langsung ke rumah warga yang kurang mampu dan kesulitan mencari penghasilan. Sekaligus juga Kapolsek menghimbau masyarakat agar mematuhi dan  mengikuti anjuran Pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid – 19)

Pantauan Posmetro Medan, kegiatan Bantuan Sosial Ini adalah dalam bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, dan  dengan kegiatan antuan sosial ini juga dapat menjalin hubungan yang lebih dekat dan harmonis antara Polri dengan masyarakat.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolsek AKP Simon Pasaribu saat di konfirmasi mengatakan, “Bantuan sembako ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian dan rasa empati Polri terhadap warga kurang mampu serta untuk meringankan sedikit beban warga dalam menghadapi Virus Corona ( covid 19 ), ” jelasnya.

Lanjut AKP Simon Saragih, “Adapun kegiatan sosial ini adalah dengan cara membagikan sembako ke rumah rumah warga yang kurang mampu serta sekaligus menghimbau warga untuk bersama-sama dalam memutus mata rantai dalam penyebaran covid 19,” tambahnya. (asw)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro