Kapolres Sergai Serahkan 45 Paket Bingkisan Idul Fitri 1441 H

oleh -72 views

SERDANG BEDAGAI – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang membagikan 45 paket bingkisan lebaran kepada sejumlah insan pers beragama Muslim, yang bertugas dilingkungan Mapolres Serdang Bedagai dalam menyambut Lebaran Idul Fitri 1441 H, (16/5/2020).

Penyerahan paket lebaran dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Waka Polres Kompol Syofian, kepada Ketua kordinator wartawan unit Polres Serdang Bedagai Pujianto, Ketua PWI Sergai dan beberapa wartawan Unit Polres Sergai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan, pemberian paket lebaran merupakan wujud kepedulian Polri terhadap insan pers sebagai mitra kerja. Selain itu jurnalis merupakan garda terdepan dalam memberikan Infomasi kepada masyarakat atas kinerja Polri dalam penanganan Covid-19 maupun pemberitaan kegiatan Polres Sergai

“Kiranya paket lebaran dan tali asih dalam menyongsong lebaran Idul Fitri 1441 H nantinya,” katanya.

“Kita berharap peran jurnalis ikut dalam mencegah penyebaran penularan Covid-19,” bilangnya.

Ditempat terpisah Ketua Kordinator wartawan unit Polres Serdang Bedagai mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang dan jajarannya yang telah peduli terhadap jurnalis dengan memberikan bantuan paket lebaran Idul Fitri 1414 H.

“Bantuan ini bentuk kepedulian Polri terhadap jurnalis, untuk itu mewakili jurnalis bertugas di Polres Serdang Bedagai, kami ucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Selain Itu Kapolres juga menjelaskan, Dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) menjelang lebaran Idul Fitri, jajaran Polres Serdang Bedagai (Sergai) akan melakukan penyekatan terhadap pemudik dengan memutar balik kembali pemudik.

Ditambahkan Kapolres, saat ini pihaknya telah menyiagakan tiga pos pengamanan chek point (Pospam) di Simpang Tiga Pekan Kec.Perbaungan, di Desa Sei Bamban Kec.Sei Bamban dan Desa Martebing, Kec. Dolok Masihul serta menyiagakan cek point selama Operasi Ketupat Toba 2020.

“Selain menghimbau masyarakat untuk tetap mempedomani protokol COVID-19, pihak kita juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dokumen kendaraan, serta kondisi kesehatan pengguna jalan, jika terbukti kendaraan maupun pengguna jalan akan melakukan mudik dengan terpaksa kita putar balik untuk kembali, untuk itu kami himbau bagi masyarakat untuk menunda mudik demi kebaikan bersama,”ucapnya. (gib)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro