Kapolres Samosir Berikan Santunan Korban Angin Puting Beliung 

oleh -233 views

SAMOSIR – Sebagai bentuk kepedulian atas bencana puting beliung yang melanda 3 wilayah di Kabupaten Samosir beberapa waktu lalu, Kapolres Samosir, AKBP M Saleh bersama para pejabat utama Polres Samosir mengunjungi korban angin puting beliung, Rabu (20/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Saleh memberikan santunan serta bantuan sembako berupa beras, telur dan mie instan pada para korban bencana angin puting beliung.

“Meski terkena bencana angin puting beliung ditengah pandemi covid-19 ini, saya meminta kepada masyarakat untuk tetap bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Saleh.

Dikatakan Saleh, jika kehadiran pihaknya (Polres Samosir) ditengah-tengah masyarakat yang terkena bencana angin puting beliung juga sebagai bentuk turut merasakan apa yang dirasakan para korban.

“Dengan bencana ini, saya berharap kita (masyarakat) bersama-sama berdoa agar wabah virus corona dan angin puting beliung ini dapat berakhir khususnya di Kabupaten Samosir. Dan semua yang kita berikan juga bentuk dukungan pada masyarakat ditengah pandemi covid-19 ini,” tutup mantan Kasat Lantas Polrestabes Medan ini.
Dalam kegiatan amal tersebut, Kapolres Samosir memberikan bantuan pada warga Kecamatan Pangururan, Kecamatan Harian dan Kecamatan Sianjur Mula-mula yang semuanya terdampak covid-19 dan bencana angin puting beliung.

Selain itu, turut hadir juga Kabag Sumda Kompol E Tambunan, Kasat Lantas, AKP  Syamsul Arifin Batubara, Kapolsek Pangururan, AKP R Simarmata, Kapolsek Harian, AKP Herman Sembiring, Kasat Narkoba Polres Samosir, Iptu N Sibarani, Kasie Propam Polres Samosir, Iptu Tito Juardi serta Organisasi Pemuda Batak Bersatu dan Pomparan Guru tatea Bulan beserta personil Polres Samosir.(gib)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro