Kapolres Batu Bara Terima Bantuan APD dari Yayasan Lions Club Goldent Estate Medan

oleh -285 views
BATU BARA – Yayasan Lions Club Goldent Estate Medan terus berbagi kali ini mereka memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan sembako ke Polres Batu Bara.
Bantuan APD tersebut  diterima Oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH. Kegiatan penyerahan bantuan Alat pelindung diri (APD) berlangsung di Mapolres Batu Bara Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Lima puluh, kemarin.
Bantuan diserahkan langsung Ketua Yayasan Lions Club Medan Hartono Ramli disaksikan PJU Polres Batu Bara ,Kapolsek beserta jajaran, Ketua KSJ Batu Bara dan unsur masyarakat.
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh yayasan lions club medan dan kiranya bantuan ini sangat membantu dalam penanganan pencegahan pandemi covid-19 di Kabupaten Batu Bara,ujarnya.
Tambah Kapolres, bahwa bantuan yang kami terima ini nantinya akan kami salurkan kepada tim medis satgas covid-19 Batu Bara dan bantuan sembako juga akan disalurkan ke seluruh jajaran Polsek,katanya.
Sementara president Lions Club Goldent Estate Medan Hartono Ramli menuturkan bahwa kita menyerahkan bantuan kepada Polres Batu Bara sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) beserta bantuan sembako semoga bermanfaat, imbuhnya.
Selanjutnya pada kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Sh,MH menyerahkan plakat kepada Ketua Lions Club Golden Estate Medan. (raka)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro