Hindari Aksi Melangar Hukum, Polres Samosir Bantu Warga

oleh -124 views

SAMOSIR – Polres Samosir kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras pada masyarakat di kawasan Desa Simarmata, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Jumat (22/5/2020).

Adapun dalam kegiatan tersebut, sedikitnya 24 karung beras dibagikan petugas pada 12 Kepala Keluarga (KK) masyarakat Cinta Dame yang terdampak covid-19.

“Bantuan ini untuk mempertebal semangat kita menghadapi Pandemi Covid 19,” ucap Kapolres Samosir, AKBP M Saleh melalui Kapolsek Simanindo, Iptu T L Tobing.

Dikatakan Tobing, jika dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat ditengah pandemi covid-19.

“Pembagian beras ini juga kita harapkan dapat mencegah masyarakat melakukan tindakan pidana maupun pelanggaran lainnya selama masa pandemi ini,” tandas Tobing.

Sementara masyarakat yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada Polres Samosir atas perhatian dan bantuan tersebut. Selanjuntnya pembagian secara simbolis pun berjalan dengan kondusif hingga berakhirnya acara.(gib)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro