E-Sport Jadi Cara Honda Ajak Komunitas Berkontribusi untuk Negeri

oleh -332 views

Jakarta – Fenomena olahraga game online (e-sport) yang saat ini menjadi tren di kalangan milenial, termasuk penggemar roda dua menginspirasi PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan main dealer Honda di seluruh Indonesia untuk mengadakan kejuaraan e-sport bagi komunitas yang bernaung di paguyuban setiap main dealer Honda

Seperti halnya Tim Sumut Honda Bikers yang bernaung di bawah PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) turut berpartisipasi dengan menjadi salah satu peserta dalam ajang bertajuk “Honda Community e-Sports National PUBG Competition” yang berlangsung pada 10 Mei 2020 ini.

Penuh semangat, keempat bikers yang berasal dari Vario Honda Matic Club (VANATIC) dan CBR Club Medan dan Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Medan ini bertarung dengan 26 tim lainnya untuk memperebutkan juara nasional e-sport untuk pertama kalinya sepanjang sejarah Honda Community.

Sepanjang kompetisi berlangsung, kata-kata pemacu semangat terus diberikan para masing-masing pendukung kepada tim jagoannya Persaingan ketat pun tidak terelakkan, namun berkat kekompakan dan kemampuan yang cukup mumpuni, maka tim Sumut Honda Bikers berhasil masuk hingga babak final.

Bro Yudhi dari selaku Ketua Tim Sumut Honda Bikers mengungkapkan bahwa timnya sangat bersyukur atas keberhasilan masuk ke babak final. Namun takdir masih belum berpihak, karena Tim Sumut Honda Bikers harus berbesar hati tidak dapat meraih juara dalam kompetisi E-Sport kali ini.