Dybala di Ambang Kontrak Baru dengan Juventus

oleh -190 views

Turin – Paulo Dybala masih punya sisa dua tahun kontrak bersama Juventus. Direktur olahraga klub Fabio Paratici mengonfirmasi, Juve sedang mengurus kontrak baru Dybala.

Bintang sepakbola Argentina itu sedang menjalani musim kelimanya berkostum Bianconeri. Sudah 91 gol diceploskan Dybala dalam lebih dari 200 penampilan untuk membantu Juventus memenangi empat Scudetto, dan tiga Coppa Italia.

Sedangkan di musim ini saja, Dybala menjaga konsistensinya di bawah arahan pelatih baru Maurizio Sarri. Penyerang berusia 26 tahun itu telah mencetak 13 gol plus 12 assist dalam 34 pertandingan.

Kontrak Dybala akan berakhir pada musim panas 2022. Pada bursa transfer tahun lalu, Dybala hampir saja hengkang ke Manchester United atau Tottenham Hotspur karena kesulitan beradaptasi untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Namun, toh faktanya Dybala tidak akan dilepas ke manapun. Paratici mengonfirmasi hasrat Juventus untuk mempertahankan Dybala dalam beberapa tahun ke depan.

“Kami sedang mengerjakan kontrak Paulo Dybala,” ungkap Paratici kepada Sky Sport Italia. “Kami menginginkan dia sebagai bagian dari Juventus selama bertahun-tahun lagi.”

Saat ini Dybala masih dalam masa proses penyembuhan usai terserang virus corona. Dybala masih positif COVID-19 pada tes keempatnya dalam enam pekan terakhir.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro
BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Sheffield Wednesday