Dukung Pemerintah, Komunitas Honda Buat Video Tantangan Pakai Masker Digital

oleh -329 views

Medan – Banyak aktivitas kreatif yang dapat dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah yang mewajibkan penggunaan masker di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini. Seperti halnya halnya yang dilakukan para biker dari sejumlah komunitas motor Honda yang melakukan tantangan Pass The Mask Challenge di media sosial instagram sebagai bentuk edukasi pada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker saat beraktivitas.

Aksi pass the mask challenge tersebut diketahui dari lama instagram @indako_hondasumut yang mengunggah video bikers yang tidak lupa mengenakan masker terlebih dahulu sebelum mulai berkendara. Kemudian bikers tersebut seolah-olah melemparkan masker kepada rekan bikers Honda lainnya, dan begitu seterusnya.

Dalam video tersebut terlihat bikers dari sejumlah komunitas Honda ikut ambil bagian dalam tantangan ini, sebut saja Vario Honda Matic (VANATIC) Medan, CBR Club Medan, Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Medan, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan, dan Honda Streetfire Club Medan (HSFCM) chapter Medan.

Bro Alfan dari CBR Club Medan mengungkapkan menjadi kebanggaan tersendiri bagi bikers Honda dapat ikut mendukung upaya pemerintah untuk menumbuhkan kesadaran dan menginspirasi masyarakat agar ikut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker, selain menjaga jarak dan mengurangi aktivitas sosial, serta rajin cuci tangan.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi kreativitas para bikers motor Honda yang mengajak masyarakat saling melindungi dengan selalu menggunakan masker kain dengan cara yang kreatif.

“ Salut untuk para bikers Honda yang sudah melakukan hal positif yang memberikan manfaat pada masyarakat luas. Diharapkan video pass the mask challenge tersebut dapat menggugah kepedulian masyarakat agar selalu memperhatikan kesehatan yang dapat dilakukan dengan melindungi diri sendiri dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di tengah kondisi darurat kesehatan saat ini,” ujar Gunarko.(bdh)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro