Dua Pemuda Duel dan Saling Tikam, Lalu Sama-Sama Tewas

oleh -561 views

MEDAN – Duel berujung maut. Dua pemuda saling serang dan tikam – tikaman dengan menggunakan senjata tajam.

Apes buat keduanya. Mereka sama-sama tewas bersimbah darah. Kejadian itu di Jl Sei Mencirim, Dusun II, Desa Paya Geli, Kec Sunggal Kamis (28/5), sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di lokasi, salah seorang di antaranya diketahui bernama
Riki Hardiansyah atau biasa dipanggil Kiki Barong (48). Sedangkan satu lainnya adalah seorang pengendara sepedamotor yang belum diketahui identitasnya.

Syahril, Kadus II Desa Paya Geli, yang berhasil ditemui di lokasi mengaku belum mengetahui penyebab pasti kejadian tersebut.

” Saya lagi posisi di rumah, baru pulang kantor, ditelpon Pak RT, bahwa ada kejadian penikaman. Langsung aja kita ke lokasi. Sampai di TKP, udah tergeletak dua-dua, dengan posisi di dada menancap pisau,” katanya.

Kadus Syahril mengakui, bahwa Kiki Barong adalah salah satu dari warga Dusun II, Desa Paya Geli. Selama ini pria tersebut memang diketahui memiliki gangguan jiwa.

“Dia tinggal di sini sendirian, gak punya keluarga sama sekali. Makanya heran juga kita kenapa bisa kejadian seperti ini. Untuk makannya pun, sering warga sini yang mengasih.” Katanya kembali kepada wartawan.

Sedangkan satu pria lainnya yang juga tewas di lokasi, Kadus Syahril sama sekali tidak mengenalinya. Syahril menduga, bahwa kedua pria tersebut tewas setelah terlibat pertengkaran hingga akhirnya saling tikam.

Pantauan di lokasi, sejumlah personel Polsek Sunggal sedang melakukan olah TKP. Jasad kedua korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Kapolsek Sunggal dan tim saat di lokasi kejadian. (f: oki)

Terpisah, pihak kepolisian dari sektor Mapolsek Medan Sunggal menjabarkan menurut informasi dari warga. Kejadian berawal dari pemuda yang tak di kenal melintas di depan kiki barong dan melirik, lalu Kiki barong merasa tidak senang dan mengeluarkan senjata tajam.

” Kemudian orang yang tak di kenal tersebut juga mengeluarkan senjata tajam, kemudian Kiki barong datang menghampiri orang tersebut dan menikam. Dan tikaman pertama kena pada tangan orang tak dikenal kemudian orang tak di kenal tersebut membalas menikam sehingga terjadi perkelahian satu lawan satu dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan keduanya tewas di tempat.” Ucap Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi dalam siaran persnya. (oki)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro