DPP AMTABES Peduli Covid -19

oleh -556 views
Medan – Dewan Pimpinan Pusat  Anak Medan Bersaudara  (DPP AMTABES) mengadakan peduli kasih berupa beras 1 zak, lima Kg Minyak Goreng, 1 bungkus isi 900 ml dan Mie instan.
Sembako itu dibagikan kapada masyarakat kurang mampu yang kena imbas dari Corona Virus  Desiase -19 ( Covid -19 ), jumat (01/05).
Peduli kasih diadakan  adalah niat tulus iklas dari para pengusaha  ikan basah Pusat Pasar Central Medan, yang tergabung dalam wadah Amtabes.
Uniknya peduli kasih ini dibagikan dengan naik mobil dan sepeda motor dengan cara mendatangi langsung penerima yang rata – rata penambal ban dipinggiran jalan, pemulung, dan abang becak.
Penerima peduli kasih merasa terkejut dengan kehadiran Amtabes yang secara spontan menyodorkan bantuan  kepada  mereka. Adapun rute yang dilalui adalah, Ngumban Surbakti, Simpang Ring Road, Simpang Pemda,  Simpang Selayang  (Jalan Setia Budi ) dan kembali lagi dari dari arah seberang Jalan menuju pulang ke Jalan Ngumban Surbakti.
Dengan terlaksananya peduli kasih, Ketua umum DPP Amtabes Nelson Siagian,  Andreas Agung (Wakil ketua)  JRM Munthe ( Sekjen) dan Boy Krishtanta Tarigan (Bendahara)  dan seluruh anggota merasa bangga atas kepedulian mereka terhadap masyrakat kurang mampu.
Turut hadir mengawal pembagian sembako peduli kasih anggota Koramil 07/MT dari Kodim 0201/MS, SERTU iswanto.
Andika (30) parbetor  penduduk jln Pintu Air Gg
Saurdot, Bobi penduduk pintu air IV Padang Bulan Medan yang mendapat bantuan peduli kasih merasa bangga dan terharu menerima sembako peduli kasih dari Amtabes.
Sementara  Syamsul Bahri  (42)  penyandang Dasabilitas penduduk Lln Setia Budi Gg Seroja mengaku belum pernah menerma bantuan dari Pemerintah. Samsul merasa bangga dan bahagia juga  berharap agar Virus Covid -19 segera berakhir dan kepada Amtabes diberi kesehatan dan murah rezeki pungkas nya mengakhir . (drt)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro