Bupati Deli Serdang Minta Pelayanan Publik Ditingkatkan

oleh -395 views

Lubuk Pakam – Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan meminta seluruh jajarannya meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, meski dalam suasana lebaran dan pandemi. Masyarakat harus dipastikan terlayani dalam setiap keperluan dengan baik.

“Walau situasi belum normal karena Covid-19, ASN dan kita dari Pemkab Deliserdang harus bekerja maksimal dalam pemberian layanan kepada masyarakat. Fungsi pelayanan publik harus tetap terpelihara dan terjaga serta harus lebih kita tingkatkan,” kata Ashari kepada wartawan usai melakukan sidak ke Kantor Satpol PP dan semua kantor Kabag Sekretariat di Lubukpakam, Selasa (26/5/2020).

Dalam sidak itu, Ashari berkeliling didampingi Wabup HMA Yusuf Siregar, Sekda Darwin Zein, Asisten III Dedy Maswardy, Kepala BKD Yudi Hilmawan, Kabag Umum Abduh Siregar dan lainnya.

Ashari terlihat memasuki semua ruangan dan memberikan semangat kepada ASN yang terlihat sedang bekerja. Semua ASN merasa terkejut dengan kehadiran rombongan bupati tersebut.

“Selamat Idul Fitri ya Bapak dan Ibu. Mohon maaf lahir dan batin. Lancar puasanya semua kan? Tetap jaga kesehatan dalam situasi saat ini. Semangat dalam bekerja,” ucap Ashari kepada semua ASN yang dijumpai ke setiap ruangan.

Usai sidak di kantor Satpol PP, Ashari memerintahkan Kabag Umum untuk memperbaiki ruangan-ruangan yang kurang baik.

Seperti asbes berlubang dan lantainya yang rusak agar segera diperbaiki .Sementara Kadis Kominfo Deliserdang, Haris Binar Ginting mengutarakan kehadiran ASN di Lingkungan Pemkab Deliserdang hari pertama kerja usai lebaran mencapai 98,97 persen.

Kehadiran itu sudah termasuk pegawai yang bekerja dari rumah karena masih diberlakukan hingga 29 Mei 2020.

“Sekitar 1,03 persen ASN yang tidak hadir masuk kerja tanpa pemberitahuan ,dan akan kita berikan Sanksi teguran kepada ASN yang tidak hadir tanpa pemberitahuan ,” tutur Haris Binar Ginting yang juga Juru bicara Bupati Deli Serdang mengakhiri “. (drt)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro