Bupati dan Wabup Deliserdang Pimpin Rapat Terbatas

oleh -344 views

LUBUKPAKAM – Hari pertama ngantor usai libur Idul Fitri, Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan bersama Wabup HMA Yusuf Siregar dan Sekda Darwin Zein S. Sos memimpin rapat terbatas (Ratas) dengan para kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) dan Kepala Bagian (Kabag), di Posko Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19, Lubukpakam, Selasa (26/5/2020).

Pantauan wartawan, Wabup terlebih dahulu hadir di posko tersebut. Kemudian disusul Bupati dan selanjutnya Sekda. Para OPD dan Kabag menyusul hadir saling bergantian.

Para kepala OPD dan kabag juga bergantian memasuki posko. Semua yang hadir terlihat menggunakan masker dan jarak duduk saat rapat mengikuti protokol kesehatan.

Menurut informasi yang diperoleh, Bupati mengumpulkan para OPD untuk memastikan pelayanan publik tetap berjalan sebagaimana mestinya. Meski suasana usai Idul Fitri dan di tengah pandemi.

“Pak Bupati mau memimpin rapat soal pelayanan publik. Bapak mau pelayanan publik berjalan sebagaimana mestinya walau masih suasana lebaran dan di tengah pandemi Corona,” kata Kabag Tupim Setdakab Deliserdang, Ary Mulyawan. (drt)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro