Bersatu Lawan Covid, Kapolres Dairi Bantu Warga Disabilitas

oleh -98 views

DAIRI – Dalam rangka Gerakan Polri Peduli Covid-19, Polres Dairi memberikan bantuan sembako pada warga yang menyandang disabilitas dirumah Energi Kasih, Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Kamis (21/5/2020).

“Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat dalam menghadapi pencegahan penyebaran covid-19,” ucap Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang, Sik.

Dijelaskan Leo, jika dalam kegiatan amal tersebut, dirinya selaku Kapolres Dairi dan perwakilan Batalion Endra Dharmalaksana (AKPOL 99) terpanggil untuk membantu sesama, “Kita mendapat informasi ada penyandang disabilitas diwilayah kita, sehingga kami (Polres Dairi) merasa terpanggil dan langsung menyalurkan bantuan,” tegas mantan Kapolres Phakpak Barat ini.

Sementara para warga yang tinggal dirumah Energi Kasih mengaku sangat terharu dan berterima kasih atas perhatian Polres Dairi pada warga kurang mampu dan penyandang disabilitas. “Kami sangat terharu dengan bantuan ini. Semoga Bapak Kapolres sukses selalu. Dan, Endra Darmalaksana jaya. Mauliate,”ucap warga serentak.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas Polres Dairi, AKP S Simanjuntak, Kasubbag Humas Polres Dairi, Iptu Doni Saleh, Kasi Propam Polres Dairi, Ipda K Situmorang dan para personil Bhabinkamtibmas Desa Sitinjo serta personil Polres Dairi. (gib)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro