Berbagi Sesama, Polres Dairi Serahkan Paket Lebaran ke Tokoh Masyarakat

oleh -324 views

DAIRI – Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi covid-19, Polres Dairi memberikan bantuan berupa paket Lebaran Idul Fitri 1441 H pada Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda Kabupaten Dairi yang beragama Islam di Lobby Utama Mapolres Dairi Jl SM Raja, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Jumat (15/5/2020) pagi.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi covid-19 ini. Kegiatan ini juga guba mempererat tali silaturrahmi kita dengan Tomas maupun Tokoh Pemuda Kabupaten Dairi,” ucap Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang.

Dikatakan AKBP Leonardo, adapun bantuan yang diberikan pihaknya pada Ketua MUI Kabupaten Dairi, Wahlin Munthe, Ketua Porkala, H Raja Ardin Ujung, Ketua IPHI, H Takdir Ujung serta Para Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentu kepedulian kami (Polres Dairi) pada mitra dilingkungan Kabupaten Dairi. Saya mewakili Polres Dairi juga mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkas mantan Kapolres Phakpak Barat ini mengakhiri.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Pejabat Polres Dairi, Kabag Ops Polres Dairi, Kompol K Sitanggang, Kasat Binmas, AKP S Simanjuntak dan Kasubbag Humas Polres Dairi, Iptu Doni Saleh.(gib)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro