Bawa 23 Paket Ganja, Surbakti Lebaran di Sel

oleh -309 views

LANGKAT – Apes nian dialami Mariadi sopan Surbakti. Jelang hari Raya Idul Fitri, dia ditangkap polisi. Pulaknya, dari tangannya diamankan puluhan paket ganja siap pakai.

Dasar kepemilikan narkotika tersebut, pemuda 26 tahun itu wajib merayakan lebaran di dalam tahanan polisi.

Keterangan dihimpun Posmetro Medan, sebelumnya polisi Polsek Salapian mendapat informasi dari masyarakat, kalau pemuda warga Dusun A, Desa Pancur Ido, Kec.Salapian, Langkat itu sering mengedarkan narkoba jenis ganja.

Laporan tersebut ditindaklanjuti. Pengintaian yang dipimpin Kanit Reakrim Polsek Salapian Ipda Mimpin Ginting SH, MH pun berhasil

Tepat pukul 20.45 Wib, Kanit Reskrim dan anggota melihat Mariadi di lokasi. Tanpa menunggu lagi, unit Reskrim langsung menangkap tersangka, Selasa (26/5).

Saat digeledah, dari kantong jaket sebelah kiri tersangka petugas menemukan plastik kecil warna kuning berisi bungkusan 23 paket kecil ganja yang sudah siap edar.

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti langsung diboyong ke Polsek Salapian guna mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Kapolsek Salapian AKP A Harahap SH saat di komfirmasi Posmetro Medan membenarkan penangkapan tersebut.

“Ya pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti 23 bungkus kecil jenis daun ganja yang sudah siap edar di dalam plastik kuning warna bening,” ucap Kapolsek. (sut)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro