Arsenal, Everton, dan Man United Berebut Rabiot

oleh -102 views

TURIN- Arsenal dan Everton dilaporkan sedang dalam negosiasi dengan Juventus untuk Adrien Rabiot. Ada pula Manchester united yang dikaitkan dengan Rabiot.

Mantan gelandang Paris Saint-Germain ini tiba di Turin dengan status bebas transfer musim panas lalu. Namun, disebut-sebut masih memberi kontribusi yang kecil pada pasukan Maurizio Sarri dari total 24 laga di semua ajang.

Juventus kemungkinan bakal melepas Rabiot, salah satunya karena kejengkelan Juventus atas sikap pria asal Prancis itu. Rabiot menunda kembali ke Juventus setelah Italia membolehkan klub-klub menggelar latihan.

Menurut le10sport.com di Prancis, yang dikutip dari Football Italia, Arsenal dan Everton sudah memulai negosiasi untuk Rabiot. Bianconeri berharap bisa menjual pemainnya itu di kisaran harga 15-20 juta euro.

Manajer Everton, Carlo Ancelotti, pernah bekerja dengan Rabiot di PSG. Di sisi lain, The Gunners berharap Rabiot dapat menjadi duet oke dengan Matteo Guendouzi.

Manchester United juga dikaitkan dengan Rabiot, kemungkinan besar sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang melibatkan Paul Pogba.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro