Antisipasi Narkoba, Polres Tanjungbalai Giatkan Razia di Pintu Masuk Kota

oleh -122 views

TANJUNGBALAI – Dalam rangka mencegah masuknya Narkotika dengan memanfaatkan situasi pendemi wabah corona atau covid 19, Polres Tanjungbalai tingkatkan razia di pintu masuk jalur darat ke Kota Tanjungbalai.

Razia tersebut dilakukan terhadap kendaraan bermotor hingga perseorangan, khususnya terhadap barang-barang bawaannya.

HUT NAGAN RAYA

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH, Rabu (20/5) kepada awak media mengatakan, razia tersebut dilakukan terhadap seluruh kendaraan bus, mobil pribadi, sepeda motor, pengemudi, penumpang dan perseorangan yang masuk ke Kota Tanjungbalai, yang diduga membawa Narkoba.

Seperti halnya kegiatan razia yang dilaksanakan pada hari Rabu (20/5) mulai pukul 14.00 wib s/d 16.00 wib di Pos Pam I Ops Ketupat Toba 2020 di Jalan Jend.Sudirman Batu VII, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai yang merupakan perbatasan dengan Kabupaten Asahan.

“Adapun kegiatan razia mengantisipasi masuknya Narkoba ini dilaksanakan dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap bus, kendaraan pribadi, sepeda motor, perseorangan serta barang-barang bawaannya. Dan sampai saat ini, belum ditemukan pengemudi dan penumpang kendaraan bus, mobil pribadi dan sepeda motor yang membawa narkoba masuk ke Kota Tanjungbalai,” uar AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH.

Diinformasikan juga, bahwa kegiatan razia pada hari itu, Rabu (20/5), dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai, Iptu Eko Ady R,SH dan diperkuat dengan personil dari Sat Res Narkoba sebanyak 7 orang,

Sat Lantas sebanyak 2 orang dan Sie Propam sebanyak 1 orang. Sampai selesainya, kegiatan razia antisipasi masuknya Narkoba tersebut berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. (ign)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro