6 Rumah Dihantam Puting Beliung di Pantai Labu

oleh -134 views

DELISERDANG – Akibat cuaca buruk hujan disertai angin kencang, membuat enam rumah dihantam angin puting beliung di Kecamatan Pantai Labu.

Keenam rumah yang itu terletak di Desa Pematang Biara dan Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang. Peristiwa itu terjadi, Senin malam (11/5/2020 ) sekitar pukul 21.00 wib.

Pantauan Posmetro Medan 6 rumah warga masing-masing milik Poniman (39) warga Dusun IV Desa Pematang Biara Kecamatan  Pantai Labu, Supian ( 37)  warga Dusun IV Desa Pematang Biara Kecamatan Pantai Labu, Sunardi (29) warga Dusun III Desa Kelamnir Kecamatan Pantai Labu, Alang (47) Dusun III Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu, Ibu Tien Hong (58)  Dusun III Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu dan 3 unit Rumah milik Mursimin (45 ) seorang PNS warga Dusun III Desa Kelambir Kecamatan  Pantai Labu Kabupaten Deliserdang tampak rusak pada bagian atap.

Menyikapi hal tersebut, Polsek Beringin Porlesta Deli Serdang bersama Muspika Kecamatan Pantai Labu dan BPBD Kabupaten Deli Serdang turun ke lokasi guna memastikan situasi tetap kondusif pasca terjadinya bencana angin puting beliung yang menimpa warga.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL Tobing saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, untuk saat ini personil Polsek Beringin disiagakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi terhadap rumah warga yang tertimpa bencana angin puting beliung.

“Kami menghimbau kepada warga yang menjadi korban bencana angin puting beliung agar bersama sama menjaga keamanan diri dan barang berharga yang terdapat dirumah dan kami telah siagakan beberapa personil untuk menjamin situasi keamanan tetap kondusif dan menghindarkan dari hal -hal yang tidak diinginkan”, jelasnya. (asw)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro