Berbagi Kasih, Polres Dairi Bantu Keluarga Penyandang Disabilitas

oleh -74 views

DAIRI – Mengetahui adanya satu keluarga mengalami disabilitas diwilayah hukumnya, Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang,Sik beserta rombongan langsung mendatangi rumah Ual Sagala dikawasan Dusun IV, Desa Lae Hole, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi, Rabu (20/5/2020).

Adapun dalam kunjungannya, orang nomor satu di Mapolres Dairi ini memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, minyak goreng, gula, tepung roti, susu, situp serta mie instan pada ibu Nurlina Sitorus dan bapak Ual Sagala selaku orang tua dari 4 anak yang mengalami disabilitas tersebut.

“Kepada bapak ibu Ual Sagala kami harap untuk tidak memandang apa yang kita berikan melainkan bentuk kepedulian kami dari Polres Dairi terhadap warga yang membutuhkan. Kita adalah saudara,” ucap mantan Kapolres Phakpak Barat ini.

Dikatakan Leo, jika dirinya berharap bantuan yang diberikan pihaknya dapat membantu kebutuhan sehari-hari keluarga bapak Ual Sagala. “Yang kami lakukan juga merupakan bentuk dari Melindungi Mengayomi dan Melayani Masyarakat,” tandas Batalion Endra Darmalaksana itu.

Sementara bapak Ual Sagala mengaku terharu dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan Polres Dairi terhadap keluarganya. “Kami ucapkan beribu terima kasih pada bapak Kapolres Dairi yang membantu kami,” ucap Ual terharu.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang didampingi Kasat Binmas, AKP S Simanjuntak, Kasubbag Humas, Iptu Doni Saleh dan Kapolsubsektor Parbuluan, Iptu Agus Santoso. (gib)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro