Waspada! Sindikat Curanmor Beraksi di Wilkum Polsek Delitua Terekam CCTV

oleh -286 views
DELITUA – Hati-hati bagi warga berdomisili di wilayah hukum Polsek Delitua, dan harus lebih antisipasi menjaga keamanan sepeda motor. Pasalnya sindikat pencuri sepeda motor (Curanmor) sedang beraksi.
Buktinya saja seperti yang dialami pemuda asal Aceh bernama Muhamad Hudaya tinggal di Linkungan SLTP V Gampong Teungoh.
Motor Honda CRF warna merah putih BL 3383 FAB raib dicuri dua pemuda berboncengan mengendarai motor saat parkir di hotel Oyo 1184 Aladimar yang berada di Jalan Bunga Encole, Lingkungan II, Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu (16/4) sekira pukul 11.30 wib. Bahkan aksi pelaku terekam CCTV Hotel.
Informasi dari korban usai membuat laporan di Polsek Delitua, Selasa (21/4) sekira sore,  aksi pencurian diduga dilakukan sindikat curamor itu di ketahuinya saat dirinya cek out dari hotel kemudian saat korban berjalan menuju parkiran dia terkejut tidak lagi melihat motornya.
Korban menginap di hotel tersebut, lantaran dia baru saja datang dari aceh ke Medan. Karena tidak ada tempat menginap dan hari sudah sore, korban memilih nginap di hotel itu.
Saat di hotel, korban memarkirkan sepeda motornya di parkiran hotel dengan keadaan terkunci.
Keesokan harinya sekitar pukul 11:30 WIB, korban keluar dari hotel dan menuju tempat sepeda motornya. Sampainya di parkiran, korban terkejut melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi diparkiran, sehingga korban langsung mendatangi penjaga hotel.
Penjaga hotel yang kaget mendengar perkataan korban langsung memeriksa rekaman CCTV hotel. Hasil dari rekaman CCTV, ternyata sepeda motor korban telah dicuri 2 orang tidak dikenal menaiki sepeda motor Honda Beat warna putih biru.
Setelah mengetahui sepeda motornya dicuri para pelaku yang diduga sendikat curanmor, korban pun akhirnya melaporkannya ke Mapolsek Delitua.
“Aku parkir sepeda motor diparkiran dengan keadaan terkunci. Dan hotel tu juga da penjaganya maka saya yakin sepeda motor saya aman di parkiran hotel. Dan sepeda motor itu saya beli dengan kredit yang sudah bayar sebanyak 16 kali. Saya sangat berharap Polisi bisa menangkap pelakunya dan sepeda motor saya bisa kembali,”ujar korban usai membuat laporan di Mapolsek Delitua, Selasa (21/4) sore.
Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap ketika dikonfirmasi melalui via WhatsApp, belum ada memberikan komentar atau membalas.
Makin maraknya pelaku pencurian di wilayah Delitua, saatnya Kapolrestabes Medan Kombes Joni Edison Isir berikan perhatian khusus di Wilkum Polsek Delitua. Terlebih lagi, tindak kejahatan Curas dan Curanmor semakin hari terus meningkat. Hampir setiap hari warga mendatangi polsek Delitua melaporkan pencurian motor hilang. (Irw)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro