Warga Terdampak Corona Terima Sembako dari Korpri Deliserdang

oleh -440 views
Delitua – Tim Korpri Deliserdang menyerahkan bantuan sebanyak 200 paket sembako di 3 keluarahan dan 3 Desa se-kecamatan Delitua.
Paket sembako berisi 5 kg beras 1 kotak mie instan goreng, 1 kg gula, sabun mandi dan masker 2 buah serta telur ayam satu papan.
Paket tersebut diserahkan oleh tim terdiri dari Asisten Administrasi Kab Deli Serdang Dedi Maswardi, Kadis Sosial Hendra Wijaya, Kadis Pemuda Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata
Hairum dan Camat Delitua W Karo-karo, langsung ke rumah-rumah warga, Kamis (23/4) sekira pukul 15.00 wib.
Selain sembako, tim korpri juga membagi-bagikan masker sebanyak 300 buah kepada pengendara motor di Jalan Besar Delitua.
Camat Delitua W Karo-karo mengatakan bantuan sembako ini diserahkan kepada warga terdampak Pendemi covid-19. Dri 200 paket itu, Keluarah Delitua sebanyak 33 paket, Kelurahan Delitua Timur 33 paket, Kelurahan Delitua Barat 33 paket. Sedangkan untuk Desa, Mekar Sari 33 paket, Desa Kedai Durian 34 paket dan Desa Suka Makmur 34 paket.
“Bantuan sembako ini merupakan murni dari Korpri Deliserdang ditujukn keoada warga terdampak corona. Dan biayanya diambil dari potongan gaji PNS di Kabupaten Deliserdang,” kata Camat.
Ditambahkan Camat, warga oenerima bantuan sembako itu mengucapkan bnyak terimakasih kepada Tim Korpri Deliserdang atas bantuan dan kepedulian terhadap masyarakat.
Usai memberikn bantuan, tim didamoing, Lurah, Kades dan FKDM Delitua pun langsung mengarah ke Jalan Besar Delitua guna membagi-bagikan Masker kepada pengendara motor yang melintas di sana.
“Kami berharap bantun sembako ini sangat bermanfaat kepada warga terdampak virus corona yang sedang melanda negara kita ini,” ujar Camat. (Irw)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro