Sat Lantas Polres Tanjungbalai Himbau Warga Cegah Penyebaran Virus Corona

oleh -194 views

TANJUNGBALAI – Berbagai cara dan upaya dilakukan oleh Polres Tanjungbalai beserta jajarannya untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang maklumat Kapolri terkait dengan pencegahan penyebaran virus mematikan saat ini yakni virus corona atau covid-19.

Salah satunya adalah dengan melakukan public speaking atau komunikasi lisan dan langsung di depan umum atau orang banyak seperti yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Tanjungbalai pada hari Jumat (3/4) malam.

HUT NAGAN RAYA

Kegiatan public speaking yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Alteri dan sekitaran wilayah Kota Tanjungbalai itu, dimulai dari pukul 22.30 Wib hingga selesai. Dalam kegiatan public speaking tersebut, juga diperdengarkan rekaman Maklumat dan Himbauan dari Kapolri tentang berbagai upaya dalam pencegahan virus corona atau covid-19.

“Kegiatan public speaking tentang pencegahan virus corona atau covid-19 tersebut dilaksanakan oleh Kasat Lantas, Kanit Patroli dan Kanit Dikyasa serta dibantu oleh Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai dengan menggunakan mobil Sat Lantas. Melalui kegiatan public speaking tersebut, masyarakat dihimbau agar mengurangi aktifitas diluar rumah atau ditempat keramaian, agar menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan serta rajin mencuci pakai sabun dengan air mengalir, bagi warga yang sakit agar menggunakan masker dan segera konsultasi atau berobat ke dokter atau rumah sakit maupun puskesmas terdekat, masyarakat tidak perlu khawatir yang berlebihan dan tetap waspada serta menjaga stamina tubuh dengan rajin berolah raga dan istirahat yang cukup,” ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH melalui Kasubbag Humas AKP AD Panjaitan SH.

Diinformasikan juga, bahwa kegiatan public speaking pada hari Jumat (3/4) malam tersebut dilaksanakan oleh Aipda JH Purba, Aipda BP Nainggolan dan Bripka H Gusnihardi, personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai. (ign)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro