Polwan Polres Tanjungbalai Bagikan Masker Kepada Masyarakat

oleh -275 views

TANJUNGBALAI – Polres Tanjungbalai dan jajarannya perduli terhadap Kota Tanjungbalai dalam mengatasi mewabahnya virus corona atau covid-19.

Polisi Wanita (Polwan)  juga tidak mau ketinggalan. Kemarin mereka membagikan masker kepada masyarakat, sekaligus menyampaikan himbauan pemerintah serta Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kota Tanjungbalai.

HUT NAGAN RAYA

Sebanyak 11 orang Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Tanjungbalai, Senin (6/4) sekitar pukul 11.30 WIB di Jalan Letjen R Suprapto, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai (di depan Stasiun Kereta Api) terlihat membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

Termasuk para pedagang dan pengendara yang melintas di depan stasiun kereta api itu juga tak ketinggalan mendapat masker dari para Polwan Polres Tanjungbaai ini.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 11.30 WIB – 12.10 Wib tersebut, para Polwan Polres Tanjungbalai ini menghabiskan masker sebanyak 300 lembar.

Suasana pembagian masker oleh para Polwan Polres Tanjungbalai. (F: ignatius siagian

Adapun para Polwan Polres Tanjungbalai yang terlibat dalam kegiatan sosial tersebut adalah Bripka Ernawati Samosir, Brigadir Sifeva Sinulingga SE, Brigadir Leni Sinaga, Briptu Linda Sa’diah Siregar, Briptu Nelliyana Ritonga, Briptu Siti Nurhayati Marpaung, Briptu Asmida Winta, Briptu Pritamy Irsana, Briptu Laila Alvina Butar- Butar, Briptu Hennie Septi Siahaan dan Briptu Vera Dwi Syahbani Siagian.

“Pelaksanaan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh para Polwan Polres Tanjungbalai itu adalah sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Tanjungbalai kepada warga masyarakat agar terhindar dari wabah Virus Corona serta untuk memutus mata rantai penyebaran dari Virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai,” ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH kepada awak media. (ign)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro