Polsek Tanjung Morawa Gerbek dan Amankan Mesin Penghancur Ekonomi Masyarakat

oleh -232 views

DELISERDANG – Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang gerebek sekaligus dan amankan mesin penghancur ekonomi masyarakat yang berkedok sebagai mesin ketangkasan ikan dan Jackpot, dari salah satu warung di Desa Ujung Serdang, Kec. Tanjung Morawa, Deliserdang, Minggu malam ( 5/4 ) sekitar pukul 19.00 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun Posmetro Medan tentang penggerbekan mesin jackpot tersebut adalah berawal saat Mapolsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang mendapatkan informasi tentang hal tersebut.
Menindak lanjuti informasi tersebut,saat itu juga personil Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang berangkat untuk mengecek kebenaran informasi yang disampaikan oleh masyarakat.
Dan sesampainya di lokasi , personil Polsek Tanjung Morawa melihat masyarakat sudah ramai di salah satu warung yang berlokasi di Dusun III Desa Ujung Serdang, dan terlihat Bhabinkamtibmas Desa Ujung Serdang serta Kepala desa masih berusaha agar bisa meredam aksi arogan massa sebelum kedatangan pihak Kepolisian.
Dan pada saat masuk ke dalam warung yang dimaksud ditemukan satu unit meja ketangkasan ikan dan mesin Jackpot dua unit, tidak lama kemudian mesin ketangkasan ikan dan mesin jacpot tersebut langsung diangkat ke mobil Dinas Patroli Polsek Tanjung Morawa guna diamankan ke Mapolsek.
Sedangkan Personil Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang yang berada di lokasi kemudian berusaha meredam aksi massa agar tidak anarkis dan berusaha membubarkan massa yang berkumpul dan berangsur angsur warga membubarkan diri.
Terkait penggerbekan Mesin Jackpot tersebut,Kapolresta  Deliserdang Kombes Temi Mandagi,S.IK melalui Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin, SH mengatakan ,” Kita dari pihak Kepolisian sudah membubarkan warga masyarakat yang berkumpul guna menjaga sitkamtibmas sekaligus menghindari menyebarnya Virus Corona , dan terkait dengan mesin ikan dan jackpot yang sudah membuat resah kini sudah kita amankan di komando untuk pemeriksaan selanjutnya,” jelasnya ,Senin sore (6/4). (asw)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro