POLSEK SEI BINGAI BERIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

oleh -403 views
LANGKAT – Jajaran Polsek Sei Bingai  dipimpin Kapolsek Iptu Hendramawan Sitepu SH membagikan bantuan berupa paket sembako kepada warga setempat, dari beberapa Dusun.
Adapun dusun yang menerima bantuan dari Kapolsek Sei Bingai, antara lain Dusun Lau Gunung, Ringga Manik, Manggusta, Gunung Ambat serta Dagang Suka Raja. Pemberian bantuan itu, selasa (21/4).
Hal itu dilakukan adalah sebagai bentuk wujud kepedualian, terutama dampak dari covid 19. Bantuan sosial itu diharapkan dapat membantu warga. Masyarakat mendapatkan bantuan berupa  Beras 5 Kg, Telur, Minyak Goreng serta Mir Instan.
Kapolsek menuturkan, katanya, “Adapun pemberian bantuan kepada warga agar dapat terbantu setidaknya walau apa yang diberikan tidaklah seberapa. Sayamenghimbau kepada warga untuk tetap jaga kesehatan serta jika tidak terlalu penting keluar rumah, lebih baik untuk berdiam diri di rumah. Karena virus Corona ini tidak bisa di anggap enteng, nyawa taruhannya. Dan, jika harus keluar rumah dalam keadaan terpaksa, pakai Masker serta jaga jarak, serta rajin untuk cuci Tangan minimal kita bisa menangkalnya,” katanya.
Salah seorang warga yang menerima bantuan swmbako,  pak Ginting (51) mengaku sangat berterima kasih kepada Kapolsek yang telah memberikan Bantuan berupa sembako.
“Pemberian ini sangat lah bermanfaat buat kami trima kasih Pak atas bantuanya semenjak adanya kovid 19 ini perekonomian kami jadi obar abir serta kacau semoga virus ini cepat hilang, agar kami bisa ber aktifitas kembali,trima kaih juga untuk ibu Bhayangkari ibu Sri Bana,” ucapnya.(sut)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro