Pengurus Masjid Jamik Sinderaya Mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0207/SML karena Satgas TMMD mengecat masjid kampung mereka.

  • Bagikan

SIMALUNGUN-Selaku perwakilan dari pengurus mesjid Jamik Sinderaya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya Kegiatan mengecat dan membantu merenovasi Masjid Jamik Sinderaya Kelurahan Puli Buah kabupaten Simalungun ini .

Ia merasakan Kegiatan yang digelar oleh satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 107 ini sangat baik dan sangat menyentuh.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

Badri siregar pun berharap kegiatan yang baik ini bisa dilaksanakan ke seluruh Mesjid secara terus-menerus, ia pun turut mengatakan banyak2 terima kasih kepada Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan,S.A.P,M.P.M Selaku Dandim 0207/SML karena sangat mendukung dan membantu dalam merenovasi Masjid Kami ini”ujar Badri”

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

“Terimakasih kepada satgas TMMD dan terima kasih kepada bapak Dandim 0207/SML, Semoga ini sangat baik dan patut untuk didukung dan semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan ke seluruh Mesjid Secara terus menerus,” katanya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

Seperti yang diberitakan sebelumnya, satgas TMMD sangat semangat dan ikhlas dalam kegiatan merenovasi masjid, dengan kegiatan ini diharapkan silaturahmi dengan masyarakat terus terjaga dan terpelihara.(red)

  • Bagikan