Peduli Lingkungan Sekitar,Satgas TMMD bantu mengecat Dinding dan pagar Gereja Sindaraya.

  • Bagikan

Simalungun- Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan wilayah penugasan TMMD ke-107 Personel satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pengecatan pagar Gereja GKPS Sindaraya Nagori Puli Buah.

Dan SSK satgas TMMD Lettu Inf Jumawal, menuturkan, kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

“Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari program sasaran non fisik TMMD, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat,” tuturnya.

Sasaran karya bakti tersebut adalah permintaan dari warga Nagori berupa pengecatan seluruh pagar dan dinding Gereja depan sehingga terlihat tetap terawat dan bersih, selain itu kegiatan karya bakti bersama tersebut juga bertujuan menunjukan rasa kebersamaan dan gotong royong antara Jemaat Gereja dan Satgas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

Selaku pengurus Gereja, Bpk Andi Turnip (45) mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD yang peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang bertujuan membangun masyarakat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam setiap kegiatan,” ujarnya.(red)

  • Bagikan