Miliki Paket Sabu Seharga Rp50 Ribu, Warga Tanjung Morawa Diancam 5 Tahun Penjara

oleh -652 views
DELISERDANG – Tim Tekab Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang berhasil tangkap Hadi Prayato (27) warga Gg.Amal, Kel.Pekan, Kec.Tanjung Morawa, Kab.Deli Serdang diduga tmemiliki ataupun menguasai Narkotika Jenis Sabu, Sabtu (25/5 ).
Informasi yang berhasil dihimpun Posmetro Medan, bermula Pada hari Sabtu tanggal 25 April  sekira pukul 22.40 wib ,tim tekab Polsek Tanjung Morawa mendapat informasi dari masyarakat akan seorang pria yang melintas membawa narkotika jenis sabu yang akan melintas di Jalan Irian Gang Metodis Kelurahan Pekan Tanjung Morawa.
Mendapati informasi tersebut, Tim Tekab Polsek Tanjung Morawa langsung menuju ke lokasi dan hasil pantauan petugas melihat Hadi yang sedang melintas dengan gaya mencurigakan kemudian petugas memberhentikannya.
Pada saat diberhentikan , pelaku Hadi  gugup dan langsung membuang 1 paket sabu yang dipegang tangan kirinya dan mencoba melarikan diri,tak mau buruannya lepas, tim tekab langsung mengejar dan berhasil menangkap Hadi dan setelah diinterogasi trsangka mengakui membuang sepaket sabu yang baru dibelinya seharga Rp. 50.000 dari seorang bandar inisial A.
Selanjutnya pelaku dan barang bukti di boyong ke Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang guna diperiksa lebih lanjut.
Terkait penangkapan atas diri tersangka ,Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin ,SH mengatakan,” Saat ini tersangka HP sudah kita amankan beserta barang bukti 1 paket sabu seberat 0,12 gram dan terhadap bandar nya sedang kami lakukan pengejaran,”jelasnya
Lanjut Akp Sawangin , ” Terhadap tersangka dikenakan pasal 114 subs 112 uu 35 thn 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun selanjutnya akan kita limpahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang untuk penanganan lanjut.Kami juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada informasi tentang penyalahguna narkoba untuk memberitahukan nya kepada kami ,”tambahnya. (asw)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro