Lurah dan Bhabin Kamtibmas Pasar Baru, Himbau Warga Tidak Mudik Untuk Mencegah COVID-19

oleh -574 views

TEBINGTINGGI – Lurah Pasar Baru Kecamatan Tebingtinggi Kota Budi Wibowo beserta Bhabin Kamtibmas Aiptu Syaiful, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik guna pencegahan COVID-19.

Himbauan tersebut disampaikan di depan Kantor Lurah Pasar Baru, Jalan Rumah Sakit Umum No 5 Tebingtinggi, Senin (06/04/2020).

HUT NAGAN RAYA

Hal itu dilakukan sesuai arahan Kapolri dan Walikota Tebingtinggi tentang penanganan dan pencegahan COVID-19.

Lurah Pasar Baru beserta Bhabin Kamtibmas dan Kepala Lingkungan memberikan himbauan kepada warga dan masyarakat yang berada di kelurahan Pasar Baru maupun yang sedang melintas agar tidak mudik dengan tujuan guna pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Budi Wibowo juga menghimbau agar warga Kelurahan Pasar Baru untuk tidak panik mengahadapi Virus Corona dan agar setiap warga selalu dengan pola hidup sehat.

Salahsatunya, selalu mencuci tangan baik dengan sabun maupun hand sanitizer sebelum atau sesudah beraktifitas kemudian menjaga kebersihan diri, lingkungan keluarga dan lingkungan sekitar, hindari mengahadiri tempat keramaian dan tidak keluar rumah jika tidak penting. (sal)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro