KSDUN Bagi Paket Sembako lalu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -459 views

SIMALUNGUN – Manejer Kebun Silau Dunia (KSDUN) Distrik Serdang 1 PTPN III, Ir Charles Nicoman Sitorus lakukan penyemprotan disinfektan dalam lingkungan perkantoran, rumah ibadah, tempat tinggal karyawan dan warga, Rabu (21/04/2020).

Itu dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi corona virus diases (Covid-19).

Ir Charles Nicoman Sitorus juga membantu warga-warga berupa bingkisan paket sembako.

Kepedulian Ir Charles Nicoman Sitorus dalam pencegahan penyebaran Covid-19 merupakan bentuk tanggungjawabnya dalam melaksanakan tugas di lingkungan perkebunan milik Pemerintah.

Hal ini dikatakan oleh Charles saat kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian sembako.

“Jaga pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer. Gunakan masker ketika berada diluar rumah,” ujar Charles.

“Tidak berkumpul atau mengumpulkan warga dan jika tidak penting untuk tidak keluar rumah. Semoga paket sembako ini dapat meringankan beban warga,” sambungnya.

Warga yang menerima paket bingkisan sembako dari Kebun Silau Dunia merasa sangat terbantu dan berterimakasih atas kepedulian Manejer KSDUN.

Itu disampaikan salahsatu karyawan bernama Supardi (50).

“Kami sebagai warga di lingkungan kebun KSDUN merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini, Kami juga berterimakasih atas kepedulian bapak Manejer, semoga Kebun KSDUN semakin sukses,” ucapnya. (sal)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro