Kegiatan TMMD, Dandim 0207/SML pimpin Apel Pagi dilokasi TMMD.

oleh -90 views

Simalungun – Senin pagi (6 April 2020), Satgas TMMD Reguler ke 107 berkumpul di Lokasi TMMD Nagori Puli Buah, Kecamatan Raya Kahean, Satgas TMMD melaksanakan apel pagi. Dandim 0207/SmL Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P, M.P.M. selaku Dansatgas TMMD sebagai pengambil apel.

Dalam kesempatan ini Dandim menyampaikan mekanisme selama pelaksanaan TMMD. “Saya sebagai Dansatgas TMMD, akan mengambil apel setiap pagi sebelum aktifitas dimulai dan di Pos Kotis setiap sore harus ada gambar diagram yang menunjukkan peningkatan pembangunan dilokasi TMMD.

Dandim menambahkan bahwa tidak menyurutkan langkah para warga untuk menuju lapangan apel dan melaksanakan pengecekan oleh oleh Dansatgas letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P.M.P.M. Para warga yang tinggal tidak berjauhan dari lapangan apel dan sasaran juga datang dengan lebih awal bersama dengan anggota Satgas TMMD yang ke 107 dengan berjalan kaki sambil membawa peralatan, ini sangatlah disiplin.

Dansatgas juga menyampaikan, bahwa semangat kebersamaan patut menjadi contoh dan dipertahankan serta ditingkatkan lagi karena sangat baik dalam kehidupan sehari harinya, juga sebagai prinsip pribadi masing-masing dalam melaksanakan pekerjaan atau tugas(red)

example banner

div class="__mango" data-placement="1219"
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro