Kapolres Pimpin Sertijab Tiga PJU Polres Tanjungbalai

oleh -411 views

TANJUNGBALAI – Jabatan 3 (tiga) pejabat utama (PJU) Polres Tanjungbalai yakni Wakil Kapolres, Kasat Lantas dan Kasat Narkoba diserah terimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH memimpin langsung serah terima jabatan 3 (tiga) PJU yang dilaksanakan di Ruangan Kerja Kapolres Tanjungbalai, Senin (6/4) tersebut.

HUT NAGAN RAYA

Jabatan Wakil Kapolres Tanjungbalai diserah terimakan dari Kompol Edi Bona Sinaga SH (PJU lama) kepada Kompol H Jumanto,SH,MH (PJU baru), Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai diserah terimakan dari AKP Putra Jani Purba SH (PJU lama) kepada AKP Zulfikar (PJU baru) dan Kasat Lantas Polres Tanjungbalai diserah terimakan dari AKP Pandapotan Butar-Butar SH (PJU lama) kepada AKP Hotlan Wanto Siahaan (PJU baru). Serah terima jabatan ketiga pejabat utama (PJU) Polres Tanjungbalai tersebut dilaksanakan di ruangan kerja Kapolres Tanjungbalai sesuai dengan Maklumat dari Kapolri tentang pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Serah terima jabatan dalam lingkungan organisasi kepolisian adalah hal biasa yang merupakan salah satu bagian dari manajemen sumber daya manusia yang dinamis bagi kepentingan organisasi maupun kepentingan karir yang bersangkutan termasuk di dalamnya tour of duty dan tour of area guna menambah wawasan dan pengalaman tugas. Dalam dinamika organisasi yang menjadi salah satu pertimbangan utama dan tentunya dengan memperhatikan kepentingan dari personil itu sendiri, kiranya dalam mutasi, personil mendapat arti yang harus disikapi dengan positive thinking dan tidak diterjemahkan dengan asumsi dan persepsi yang dapat mengaburkan hakikat daripada mutasi itu sendiri.

Kegiatan sertijab PJU di ruang kerja Kapolres Tanjungbalai.

“Saya selaku Kapolres Tanjungbalai atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Tanjungbalai menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di jajaran Polres Tanjungbalai dan telah banyak membantu Kapolres dalam melaksanakan tugas sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanjungbalai,” ucap Kapolres.

Masih AKBP Putu, katanya, sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama beserta ibu semoga sehat dan sukses selalu dan selamat bertugas di tempat yang baru. Dan kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tanjungbalai.

Demikian amanat saya pada acara serah terima jabatan ini, kiranya Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua,” ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH dalam pidatonya.

Usai pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara tatap muka dan ramah tamah antara Kapolres Tanjungbalai dengan PJU yang lama dan yang baru. (ign)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro