Dua Kelompok Geng Motor Bentrok di Jalan Adam Malik

  • Bagikan

MEDAN – Minggu (12/04) sekira pukul 03.30 WIB, dua kelompok remaja yang diduga komplotan anggota geng motor terlibat perkelahian di Jalan H Adam Malik, Kecamatan Medan Barat, Medan.

Akibatnya, 1 orang yang belum diketahui identitasnya mengalami luka-luka cukup serius dan kini masih dalam perawatan medis di rumah sakit.

Informasi diperoleh, tawuran kedua kelompok yang masih berusia remaja tersebut bermula di saat keduanya yang belum diketahui arah kedatangannya tiba-tiba saja saling berpapasan.

Belum diketahui apa pemicunya, namun secara tiba-tiba saja kedua kelompok yang diduga anggota geng motor inipun langsung saling serang dengan menggunakan benda-benda keras.

Salah seorang mengalami luka yang cukup serius di bagian kepalanya, kini telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi saat dikonfirmasi membenarkan adanya aksi tawuran yang mengakibatkan 1 orang harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka cukup serius.

“Benar, untuk motifnya masih dalam penyelidikan. Korban masih dirawat di rumah sakit dan belum bisa diambil keterangannya, “terangnya.
(sor)

  • Bagikan