Dituding Hendak Bakar Warung, Pria Tegap Dikeroyok

oleh -434 views

MEDAN-Warga Jalan Karya, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, pada Senin (27/4) dinihari mendadak heboh.

Pasalnya, seorang pria bertubuh besar yang disebut-sebut mengaku sebagai anggota Brimob, babak Belur usai dituding hendak membakar warung tahu goreng.

Pria bertubuh besar tersebut mengaku bernama Rasyid. Namun, pelaku berdalih tidak ada niat membakar lokasi tersebut. Katanya, api muncul dari sepeda motor Yamaha Vixon BK 4186 ACZ miliknya.

Dalam keterangan Rasyid yang sempat diamankan warga, dirinya berkilah bahwa tidak ada membakar itu (warung). “Aku enggak ada bakar itu bang. Tadi aku mau mengisi minyak, tiba-tiba rantai kereta (motor) ku putus,” kilah Rasyid.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaku tidak ditahan karena belum ada laporan dari masyarakat terkait kejadian tersebut.

“Tidak ada yang diamankan terkait kejadian tersebut. Setelah dicek sama personel ke TKP, ini hanya masalah kesalahpahaman saja, dan mereka sudah berdamai, sehingga tidak ada membuat laporan resmi ke Polsek Medan Barat,” ujarnya.

Saat disinggung soal pelaku yang awalnya mengaku sebagai anggota Brimob tersebut, Kapolsek Medan Barat menjelaskan bahwa yang bersangkutan adalah security.

“Tidak ada keterlibatan personel Brimob dalam kejadian di atas. Keterangan dari saksi di TKP, saudara Rasyid bertugas sebagai security,” ungkapnya. (sor)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro