Dirumahaja, Konsumen Honda Tetap Bisa Beli Motor

oleh -238 views

Medan – Dalam upaya senantiasa memberikan layanan terbaik pada pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara di kebutuhan menjaga jarak dari keramaian saat ini, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda memberikan kemudahan dengan memfasilitasi pembelian motor Honda yang praktis dari rumah menggunakan layanan Home Service.

Melalui layanan ini, konsumen tidak perlu memaksakan diri keluar rumah untuk mengunjungi dealer. Karena proses pembelian motor dapat dilakukan hanya dengan menghubungi call center masing-masing delaer terdekat yang bisa diketahui dengan mengunjungi website https://indako.id//dealers//

Selanjutnya proses pembelian dapat dilanjutkan dengan kunjungan tim marketing Honda ke rumah konsumen, atau proses administrasi berupa pengiriman sejumlah berkas yang dibutuhkan juga dapat dilakukan melalui media Whatsapp.

Setelah proses administrasi selesai, maka pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ke rekening resmi Dealer Honda, ataupun dapat langsung bayar di rumah. Untuk STNK dan Plat, Honda juga akan mengantarkan langsung ke rumah konsumen yang bersangkutan jika sudah selesai.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa menjawab kebutuhan saat ini, Honda ingin terus memberikan pelayanan yang praktis dan aman kepada masyarakat. Menurutnya, layanan Home Service Honda ini tentunya menjadi jawaban sekaligus solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki motor Honda di saat himbauan Pemerintah untuk #dirumahaja.

“ Dengan semangat Satu Hati, Honda akan terus berupaya memuaskan para pecintanya dengan memberikan beragam kemudahan. Tidak hanya menghadirkan AHASS Service Kunjung (ASK) yang memberikan perawatan motor dengan berkunjung ke rumah, namun Honda juga menghadirkan layanan yang memudahkan para konsumen Honda untuk memiliki motor impiannya, “ ujar Gunarko Hartoyo.(ril/bdh)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro