Data Pengunjung Luar Negeri dan Kota, Lurah Satria Cek Penginapan

oleh -839 views

TEBINGTINGGI – Lurah Satria Kecamatan Padanghilir Muhammad Hatta SH beserta tim pencegahan COVID-19, mendatangi penginapan di wilayah Kelurahan Satria untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19, Senin.

Lurah Satria M Hatta SH bersama Kapus dan Bhabinkamtibmas, Kepling dan Bhabinsa mengunjungi tempat penginapan di wilayah kelurahan Satria guna mensosialisasikan pencegahan Covid-19 sekaligus meminta manajemen penginapan agar mendata pengunjung penginapan baik yang berasal dari luar Negeri maupun luar Kota Tebingtinggi.

Menurut M Hatta SH, “Lokasi penginapan di Kelurahan Satria yang berada dijalan lintas Tebingtinggi – Pematang Siantar (Jalan Sutoyo) adalah lokasi yang mudah untuk dikunjungi tamu penginapan, untuk itu dalam rangka mempersempit dan mencegah penularan Virus COVID-19 maka Lurah beserta tim gugus tugas COVID-19 merasa perlu untuk rutin memantau penginapan tersebut”, Ujarnya.

Selain itu M Hatta juga menambahkan agar warga masyarakat di kelurahan Satria untuk tetap tenang dan tidak panik terhadap COVID-19 ini sekaligus dapat untuk menahan diri dan keluarga untuk tidak keluar rumah jika tidak penting serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan membiasakan pola hidup sehat,” Pungkasnya. (sal)

example banner

div class="__mango" data-placement="1219"
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro