Colt Diesel Terjun ke Jurang, Sopir dan Penumpang Tewas di Tempat

oleh -356 views

TOBA – Truk Colt Diesel BK 8014 CV, terjun ke jurang. Peristiwa terjadi di jalan umum Desa Lintong Nihuta, Kecamatan. Tampahan, Kabupaten Toba, Kamis (23/4/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Insiden itu mengakibatkan pengemudi truk Miduk Simanjuntak (35) warga Desa Gurgur Aek Raja, Kec. Tampahan tewas di lokasi. Selain Miduk, seorang penumpang bernama Hetti Manalu (38) warga Kel. Balige III, Balige, Kabupaten Toba, juga tewas.

“Sebelum kejadian, truk colt diesel datang dari arah Desa Meat menuju Lintong Nihuta,” ujar Kasubbag Humas Polres Toba, Aiptu Khairudin Sukri Yanto ketika dikonfirmasi, Jumat (24/4/2020) siang.

Selain Hetti Manalu, Miduk juga membawa penumpang Bincar Simanjuntak (58) dan Gunawan PH Siahaan (18). Keduanya penduduk Desa Gurgur Aek Raja, Kecamatan Tampahan.

“Sesampainya di TKP pada jalan menanjak, truk menabrak tebing tanah di sebelah kanan jurusannya,” jelasnya.

Diduga terkejut, Miduk langsung banting stir ke kiri. Namun setelah itu, dia tak lagi mampu mengendalikan kendaraannya.

Kendaraan Miduk langsung terperosok ke jurang. Warga yang mengetahui kemudian melaporkan kejadian itu ke Sat Lantas Polres Toba.

Petugas bersama warga kemudian menemukan Miduk dan Hetti sudah tewas di lokasi kejadian. Sedangkan 2 penumpang truk lainnya mengalami luka-luka.

Petugas kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. “Korban meninggal dunia dan luka-luka dibawa ke RSU HKBP Balige. Saat ini kendaraan masih di TKP,” katanya.(bbs/ala)

 

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro