Cegah Rantai  Penyebaran Covid 19, Muspika Kecamatan Galang Pantau Kegiatan Asamara Subuh

oleh -374 views
DELISERDANG – Demi usaha untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 dan menjaga ketertiban di Bulan Ramadhan, Muspika Kecamatan Galang melakukan patroli gabungan  dengan menertibkan kegiatan asmara subuh yang dilakukan oleh para muda mudi di sejumlah tempat yang berlokasi di Kecamatan Galang, Minggu pagi ( 26/4 ) sekitar pukul 06.00 wib..
Pantauan Posmetro Medan,Muspika Kecamatan Galang tersebut bersama Koramil 18/Galang melaksanakan kegiatan Patroli di 4 titik Lokasi seputaran Wilayah Galang yaitu jembatan Pulau Gambar, Jaharun Center , Simpang Tanah Abang dan SPBU Tanah Merah.
Sementara Petugas Gabungan juga membubarkan aktifitas asmara subuh dan kerumunan masyarakat yang tidak bermanfaat termasuk muda mudi yang sebagian selesai melaksanakan Sholat Subuh.
Sementara Kapolsek Galang Polresta Deliseerdang Teddy Napitupulu saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli gabungan  ini dilakukan untuk mengurangi tingkat kejahatan,
“Selain untuk menguirangi tingkat kegiatan kejahatan selama di Bulan Ramadhan juga untuk  memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid 19 yang sudah mewabah saat ini,” jelasnya.
Selain Kapolsek Galang Polresta Deliserdang,Turut ikut hadir dalam kegiatan Patroli Gabungan tersebutDanramil 18/Galang, Camat Galang, Marjuki S.sos ,Ketua FKDM Galang, Jufri ,Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama dan Babinsa Koramil 18/GL. (asw)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro