Camat Tebingtinggi Kota Hunjuk Tiga Lurah Teken MOU Tiga Pilar Plus Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Kodim 0204

oleh -348 views

TEBINGTINGGI – Camat Tebingtinggi Kota menindaklanjuti arahan Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM selaku ketua Tim Gugus Tugas COVID-19 Pemko Tebingtinggi dalam penanganan dan pencegahan virus corona (COVID-19).

Camat Tebingtinggi Kota Manda Yulian SSTP melaksanakan rapat sekaligus menghunjuk tiga Lurah yakni Lurah Mandailing (Rina Aslam SE), Rambung (Muktarruddin) dan Bandar Utama (M Ramadhansyah) untuk menandatangani kesepakatan bersama tiga (3) Pilar Utama terkait memutus rantai penyebaran virus Corona diwilayah Kecamatan Tebingtinggi Kota bersama Tim Gugus Tugas COVID-19 dan Personel KODIM 0204 DS, Selasa (07/04/2020).

Sebelum penandatanganan kesepakatan bersama 3 Pilar Utama memutus rantai penyebaran virus corona, Manda Yulian SSTP bersama Tim Gugus Tugas COVID-19 dan Personel KODIM 0204 DS meninjau warga masyarakat di kelurahan Mandailing, Rambung dan Bandar Utama didampingi oleh Lurah, Kepling, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat melakukan rapat dan giat sosialisasi dan mengedukasi warga.

Agar dapat bersama sama mencegah dan menghentikan penyebaran virus corona Camat menghimbau dan meminta kepada warga agar tidak panik dan khawatir yang berlebihan dan adapun langkah langkah yang harus dilakukan menurut Camat yakni.

“Mencuci tangan pakai sabun atau dengan hand sanitizer baik sebelum dan sesudah beraktifitas, komsusilah makanan yang sehat dan bergizi, rajin berolahraga, istrahat yang cukup dan menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan tempat tinggal, gunakan masker bila mengalami batuk, bersin atau gangguan pernafasan dan apabila mengalami gejala tersebut agar dapat memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan yang terdekat, hindari kontak langsung atau berjabat tangan dengan orang lain atau gunakan metode salam tanpa langsung berjabat tangan, bila tidak penting kurangilah aktifitas diluar rumah dan hindari tempat tempat keramaian”, Pungkas Manda. (sal)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro