Bupati Batu Bara Ir.Zahir M.AP Apresiasi Polri 

oleh -238 views

Lima Puluh – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan bersama Bupati Batubara Ir Zahir menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak wabah virus corona / covid-19, sebanyak 4,500 paket sembako siap salurkan, acara di Laksanakan Mapolres Batubara Kecamatan Jalan perintis kemerdekaan Kec. Lima Puluh, Selasa (21/4).

Dalam kesempatan ini Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis menggelar Bhakti Sosial bantu kebahagiaan-19, dengan Tema: Gerakkan Bhakti Sosial Polri peduli Covid-19.

Bantuan ini akan disalurkan ke masyarakat yang diterbitkan di Kabupaten Batubara di 12 kecamatan. Oleh sebab itu, Polres Batubara memberikan bantuan sebanyak 4.500 paket sembako. dan saya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat ditengah tengah Wabah virus corona ini, katanya

Bupati Batubara, Ir Zahir mengapresiasi kepada Polri khusunya Polres Batubara yang telah memberikan bantuan kemasyarakat Kabupaten Batubara disaat interaksi wabah covid-19,

“Untuk itu saya harap kepada masyarakat Batubara selalu mengikuti himbauan himbauan dari pemerintah dan polres Batubara cukup dirumah aja, Jauhi keramaian, jarak Jaga, topeng Pakai, Selalu cuci tangan, Jaga kesehatan dan perawatan,” ujarnya. (raka)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro